Gemilang Produk Indonesia Dalam Ajang The World Branding Awards

Trofi untuk para pemenang Brand of The Year
Trofi untuk para pemenang Brand of The Year | www.brandingforum.org

Kabar baik itu datang dari ajang penghargaan bergengsi internasional The World Branding Awards Seri Ke-3, yang berlangsung sangat meriah di Kensington Palace, London, pada 20 September 2016 lalu.

Tercatat 2.800 merek dari 35 negara yang masuk dalam nominasi, dan sebanyak 210 merek dari 30 negara yang meraih penghargaan Brand of The Year. Di antara deretan nama produk populer di dunia, seperti Apple, BMW, the British Council, Cartier, Coca-Cola, Facebook, Google, Lego, L'Oreal, Louis Vuitton, McDonald's, Nescafe, Nike, Oral-B, Pampers, Rolex, Samsung, Starbucks, Schwarzkopf dan VISA, ada pula produk-produk Indonesia yang meraih kegemilangan di acara ini, yakni, Garuda Indonesia, Indomie, Indomilk, Indovision Digital, Pertamina, dan Telkomsel.

Produk-produk yang meraih penghargaan Brand of The Year ini disebutkan harus melalui proses penjurian yang ketat dan super duper unik. Nah, seperti apakah proses penjurian tersebut? Lalu, siapakah World Branding Forum yang menyelenggarakan acara yang dinilai media internasional sebagai acara yang prestise di dunia usaha? Ikuti terus ulasannya...