Bank bjb Raih Penghargaan Indonesia Best Companies in Creating Leaders from Within 2018

ilustrasi
Direktur Operasional Bank bjb, Fermiyanti (dua dari kiri), dan Pimpinan Divisi Human Capital Bank bjb, Dadan Yonanda (dua dari kanan), dalam ajang penghargaan Indonesia Leadership & Human Capital Summit 2018 | Dok. Bank bjb

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) atau Bank bjb, berkomitmen bahwa kemajuan dan keberlanjutan bisnis suatu perusahaan ditopang oleh strategi dan produktifitas yang baik.

Untuk mencapai hal tersebut, Bank bjb telah menyiapkan sumber daya manusia yang berkarakter dan berjiwa pemimpin. Di mana sudah menjadi suatu keharusan bagi Bank bjb untuk memunculkan kompetensi optimal dari para eksekutifnya melalui pengembangan kepemimpinan.

Majalah SWA berkolaborasi dengan NBO Indonesia mempersembahkan Indonesia Leadership & Human Capital Summit 2018 yanga bertajuk “Creating Leaders from Within”. Acara ini sekaligus melakukan pemaparan best practices, lesson-learned, temuan riset dan tren terkini yang di kemas dalam konsep knowledge-sharing dan awarding ceremony bergengsi, Indonesia Best Companies in Creating Leaders from Within dan Indonesia Future Business Leaders 2018.

Dalam keterangan yang dilansir dari laman Perseroan, Sabtu (3/11/2018), pada acara tersebut, Bank bjb sendiri, berhasil meraih penghargaan sebagai Indonesia Best Companies in Creating Leaders from Within 2018 Kategori Financial Services Companies.

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Operasional bank bjb Fermiyanti dan Pimpinan Divisi Human Capital bank bjb Dadan Yonanda di Hotel Shangri-La, Jakarta, pada 31 Oktober 2018.

Bank bjb menilai, apresiasi tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran manajemen dan sumber daya manusia (SDM) di dalamnya. Peningkatan SDM Bank bjb terus dilakukan sejak Perseroan melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 2010. Berkat kerja keras semua karyawan dan jajaran Direksi, saat ini Bank bjb menjadi salah satu perbankan terbesar di Indonesia.

Penghargaan ini, sejalan dengan usaha Bank bjb meningkatkan kualitas dan kapabilitas SDM. Targetnya, menjadi perusahaan yang menjunjung tinggi profesionalisme dan akan menjadi trigger bagi Bank bjb untuk tetap terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik demi memahami masyarakat Indonesia.(DD)